Surat Kepada Ketua Asrama

Banda Aceh 10 Juli 1979

Kepada Yth.

Sdr. Ahmat. AR

di

T e m p a t.

Assalamu’alaikum w.w.

Dengan hormat.

I)         Pengumuman ujian saringan masuk (Testing) Perintis III Unsyiah, hingga hari ini belum diumumkan oleh Biro Rektor.

II)      Malam senin tgl 8/9 Juli 1979, saya dan beberapa orang teman mengunjungi rumah Pak Djauhar Rasyid di B.Aceh. Kesimpulan dari pertemuan dengan beliau adalah:

a)      Kita anggota asrama/Mahasiswa tidak dibenarkan mendatangi rumah-rumah untuk mengutip dana di kampung, sebelum diadakan rapat dengan kepala kampung yang akan dipimpin oleh Pak Djauhar sendiri.

b)      Menurut rencana rapat tersebut akan diadakan pada hari Rabu tanggal 18 Juli 1979, bertempat digedung P.G.A. Kota Bakti atau gedung SMA Kota Bakti dan para mahasiswa/pelajar diwajibkan menghadirinya.

c)      Diharapkan kepada para mahasiswa/pelajar 3 hari sebelum rapat, agar mengambil surat undangan untuk kepala kampung masing-masing, dirumah Pak Djauhar.

d)     Bagi yang tidak mau menjalankan tugas pemungutan dana asrama IPM SAKTI dikampung yang telah ditentukan, akan dikenakan sanksi, demikian menurut  Bapak  Djauhar.

Wassalam dari saya

(T.A. SOELAIHU BUCUE)

( Catatan kemudian: Saat itu saya adalah Wakil Ketua Asrama IPM-Sakti, Banda Aceh. Bale Tambeh, 27 Oktober 2011, T.A. Sakti ).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s