Syukur atas kunjungan Bapak Menteri!

SYUKUR  ATAS  KUNJUNGAN  BAPAK  MENTERI  P & K

KE  KOTA  KAMI  KOTA  MADYA  BANDA ACEH ?//

 

        Terlebih dahulu saya ucapkan selamat datang atas kunjungan Bapak Menteri kedaerah Istimewa Aceh, semoga semua rencana kunjungan kerja Bapak itu dapat berjalan sebagaimana   rencana alias sukses.

Mulai kemaren tanggal 9 April 1980 yaitu hari pertama kunjungan Bapak ke daerah kami, kami warga kotamadya Banda Aceh langsung dapat menikmati rahmat dari perlawatan bapak tsb.

Nikmat yang saya maksudkan ialah kami telah dapat memakai air yang lebih banyak dan lebih lama dari biasa. Pada hari2 sebelum kedatangan bapak kedaerah kami,  hanya setelah jam 9000 Wib baru air mulai mengalir dari silang-silang/kran2 yang telah tersedia. Dan biasa pula air dari Perusahaan Air Minum (PAM) putus dengan tiba2, sehingga sangat mengganggu kegiatan wargakota yang kerjanya ada hubungan dengan air.

Kami warga kotamadya Banda Aceh terkejut bila pada hari Kemis tgl 10 April 1980, pihak PAM telah bikin suatu kejutan. Kejutan mana mereka telah membuka PAM mereka sejak subuh2 lagi. Pikir punya pikir mengapa mereka buat demikian?, akhirnya ternampaklah udang yang dibawah batu. Rupanya karena pada hari Kemis tsb Bapak Menteri P&K negara kita masih berada di Banda Aceh, sehingga hati saya berbicara sendiri :”itu sebab rupanya mengapa orang dimana saja didunia ini bercita-cita mau jadi orang besar?”, kalau orang besar, layanan pun besar. “Perusahaan Air Minum (PAM) itu milik siapa?”

Akhirnya sekali lagi saya ucapkan selamat datang dan selamat pulang pada bapak Daoed Yoesoef /

 

Banda Aceh 10 April 1980.

Wassalam dari orang yang sering haus

 

 

Nuga Lantui

 

 

  • Saya kirim ke Waspada

tgl 10 – 4 –  1980

23 – 5 – 1400. TA

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s