Menanggapi Surat Panitia Seminar Sejarah Tengku Sulung – Calon Pahlawan Nasional Asal Riau

Banda Aceh,  15 Juli 1999

Kepada  Yang Terhormat

Bapak   Prof. Drs. M. Suwardi, MS

Jl.  Ali  Kelana  No .3

Pekanbaru,  Riau

             Assalamu’alaikum   Wr. Wb

             Dengan hormat,

            Menanggapi surat Bapak tertanggal  3 Juli 1999 yang saya terima hari Jum’at,   9 Juli 1999, maka saya memberitahukan  bahwa :

  1. Saya  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas keikhlasan Bapak menerima usul-usul saya; baik hal penyerahan makalah, tak keberatan membawa seorang teman pendamping maupun   kesediaan mencetak skripsi saya.
  2. Menurut informasi dari Kantor agen tiket “Garuda” bahwa pesawat Garuda tidak melayani(tak ada) jalur Medan-Pekanbaru.  Dari Medan ke Pekanbaru dilayani pesawat “Merpati”. Jadi, untuk ke Pekanbaru saya akan menumpang pesawat Garuda dan Merpati.

Insya Allah, dengan ditemani seorang teman; saya akan berangkat dari Banda Aceh pada hari Rabu, 21 Juli 1999 dengan menumpang “Garuda” ke Medan. Setelah menginap semalam di Medan, pada pukul  6.000  WIB. pagi kami akan menumpang “Merpati”  menuju  Pekanbaru.  Insya Allah, pada pukul . . . . . hari Kamis, 22 Juli 1999 kami telah tiba di Pekanbaru.

  1. Nomor  Rekening Bank milik saya adalah :

Bank Exim Kankas Unsyiah No.  ……………………… Wisma I Unsyiah Darussalam Banda Aceh. Dengan nama Drs. Teuku Abdullah. SmHk.

         Demikianlah informasi dari saya kali ini . . .

                                                                                           Salam

                                                                                        T.A. Sakti

                                                           ( Drs. Teuku Abdullah Sulaiman, SmHk ) 

                                                             Darussalam, Banda Aceh 23111 

Tinggalkan Balasan

