Sepucuk Surat dari Undip, Semarang



Kepada Yth,                                                                           Kampus FS UNDIP

Drs. Teuku Abdullah Sulaiman, Sm Hk                                 5 September 1998

Kampus Darussalam

Banda Aceh

 

Ass. Wr. Wb

Surat  Saudara telah saya terima dengan senang hati pada tanggal 10 Agustus 1998, mohon maaf baru sekarang dapat menjawab. Pada waktu itu saya sedang menyiapkan makalah laporan penelitian dari Pusat Bahasa yang dipresentasikan pada tanggal 20 Agustus 1998 di Cipayung. Tetapi saya harus sudah berangkat ke Jakarta pada tanggal 18 Agustus 1998 ke Jakarta, karena makalah saya masih harus digandakan di Rawamangun.

Pada tanggal 25 Agustus 1998 saya baru tiba kembali di Semarang dan tanggal 26 Agustus 1998 saya harus menerima tamu-tamu dari Perpustakaan Nasional. Pada tanggal 27 Agustus 1998, saya harus menerima mahasiswa bimbingan mengisi KRS. Sekarang tiga orang mahasiswa bimbingan skripsi harus diperhatikan penyelesaiannya, karena harus dapat wisuda bulan Oktober 1998.

Salam saudara kepada Agus Supriyono, Sugiarto dan Endang sudah saya sampaikan dan mereka sangat senang.

Memang betul keterangan  Saudara, kita mempunyai persamaan pengalaman. Ketika saya mengikuti Program S3 di UI, waktu saya sedang naik Scuter, saya ditabrak mobil dari belakang dan sangat keras (Pengendara mobil   tidak punya SIM), sehingga kaki saya retak-retak dan saya menderita gegar otak. Setelah perawatan oleh dokter selesai, ternyata kaki kanan saya bengkok. Akhirnya yang dapat membetulkan kaki saya seorang pengobat tradisional. Waktu itu saya juga hampir putus asa. Persamaan kedua: Sejak saya mengikuti penataran “Manfaat Filologi untuk Penelitian Sejarah” pada tahun 1973 dengan para penatar dari UGM dan UI, perhatian saya juga banyak beralih ke masalah-masalah itu.

Sekian dahulu, terima kasih.

 

Wassalam,

Dto

( Karyana S )

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s